Monday, March 2, 2015

Free Download Adobe Photoshop CS4 Portable

Adobe Photoshop CS4 Micro Edition
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Release date: unknown alias tidak tahu
Store date.   .: never came out
Type/Genre..: Photo Creating and Manipulating Software
Tested......    : Works Great for thousands of people
Size........      : 54.47mb
Format......:  .Exe
Developer...: Adobe 

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Suatu program yang sangat mumpuni dalam pengeditan foto antara lain adalah ADOBE POTOSHOP, Dengan semakin banyaknya seri dari Photoshop, maka aku ingin memberikan salah satu seri yang aku anggap sangat bagus untuk digunakan.

Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar/foto, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 dan versi yang terakhir (keduabelas) adalah Adobe Photoshop CS5.

Dari seri-seri tersebut adalah Adobe Photshop CS4 yang sangat bagus. Software satu ini merupakan yang lite yaitu bagian yang  cuman 53 MB. dengan kata lain software ini bisa dikategorkan sebagai portable, tetapi software ini bukanlah portable.

Walaupun dengan ukuran yang sangat kecil tetapi jangan diragukan kemampuan Adobe Photoshop CS4 yang sangat mumpuni dalam mengdit foto. Hal ini bisa aku katakan mumpuni dikarenakan aku sudah menggunakan Adobe Photoshop CS4 dan sangat lah bagus.

Dari segi interface sama kayak Adobe Photoshop yang lainnya, tidak ada pengurangan fitur-fitur didalamnya. Bahkan dengan ukuran yang sekecil itu kita bisa menggunakannya walaupun spesifikasi komputer jadul.
Untuk penginstalan Adobe Photoshop CS4 juga tidak memakan waktu yang lama dan dangatlah mudah untuk menginstalnya.

Untuk mendownload Adobe Photoshop CS4 ini silahkan download Disini
Passwword unlock nya : almira
Untuk Pasword rar nya .... almirazarifa.blogspot.com...
Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat..

3 comments:

  1. Bisa kok gan...masukkan password untuk unlock dulu trus download dah ..dari indowebster..

    ReplyDelete
  2. photoshop ternyata bisa untuk memproses gambar x ray lho, ini penelitiannya

    ReplyDelete