Monday, November 26, 2012

Windows 8 Enterprise Build 9200 Activator

WINDOWS 8 ENTERPRISE BUILD 9200 ACTIVATOR


Windows 8 merupakan operasi sistem terbaru yang dikeluarkanoleh Microsofr Corp. Terdapat empat macam edisi dari windows 8, yaitu Windows 8 (standar), Windows 8 Pro, Windows 8 Enterprise dan Windows RT.
Pada keempat edisi tersebut mempunyai kelebihan masing..masing...diantaranya:


Untuk Windows 8 (standar) akan menjadi versi paling mendasar bagi para pengguna di rumah, atau setara dengan versi Home Premium dari Windows 7. Edisi ini akan menghadirkan seluruh fitur mendasar seperti Windows Explorer serta Task Manager terbaru, dukungan untuk multi-monitor yang lebih baik, serta kemampuan untuk mengubah bahasa dengan cepat. Anda bisa mengupgrade ke OS versi ini dari Windows 7 Starter, Home Basic dan Home Premium.

Windows 8 Pro akan menghadirkan seluruh fitur dari Windows 8, namun dengan beberapa tambahan khusus seperti enkripsi, virtualisasi, PC management serta konektivitas domain. Anda akan bisa mengupgrade ke OS versi ini dari Windows 7 Professional dan Ultimate.

Windows 8 Enterprise akan menghadirkan seluruh fitur dari Windows 8 Pro serta 'berbagai fitur untuk organisasi IT yang menyediakan PC management dan juga deployment, tingkat keamanan yang canggih, virtualisasi, mobility scenarios yang baru, serta masih banyak lagi.' OS versi ini hanya akan dijual pada perusahaan yang telah memiliki kesepakatan Software Assurance. Kalau selama ini Anda merupakan seorang konsumen Windows dari kalangan biasa, maka OS versi ini bukan untuk Anda.

Windows RT (RunTime) alias WoA (Windows on ARM) akan diedarkan secara eksklusif bagi perangkat-perangkat yang beroperasi menggunakan platform ARM. OS ini akan dioptimalkan untuk fitur touch interface dan akan dihadirkan lengkap dengan Microsoft Office khusus yang telah mendapatkan optimalisasi untuk fitur touch, berbeda dengan ketiga versi lainnya. Sayangnya OS ini tidak akan memungkinkan adanya instalasi aplikasi lain di desktop dan akan mengalihkan fokus pengguna pada penggunaan aplikasi Metro yang berasal dari Windows Marketplace. Windows RT juga tidak akan dilengkapi dengan built-in Storage Spaces atau Windows Media Player, namun akan mendapatkan 'device encryption.' Garis besar OS ini sama dengan Windows 8 (standar).

Nah jika sobat sudah menentukan untk memakai edisi yang mana maka silahkan download kumpulan aktivatornya.

Aktivator yang aku punya ini udah aku buktikan untuk mengaktivkan Windows 8 Enterprise build 9200. seperti gamabr dibawah ini:
untuk tampilan dekstop setelah diinstal adalah seperti ini:


Dalam file windows 8 aktivator ini terdapat banyak aktivator, sobat tinggal coba satu persatu sampai ada yang berhasil. pengelaman aku waktu aktivkan windows 8 enterprise x64 build 9200 aku coba dua macam langsung berhasil.
Nah bagi sobat yang sudah menginstal windows 8 dan masih belum menemukan cara untuk mengaktivkannya, silahkan mencoba yang ini.
File Windows 8 Enterprise Build 9200 aktivator bisa didowload disini
untuk passpord rar nya : zarifaalmira.blogspot.com

10 comments:

  1. mantab dah, makasih infonya bang :)

    ReplyDelete
  2. Apakah x86 bisa menggunakan aktivator ini ?

    ReplyDelete
  3. I have purchased three keys online from Windows10Keysale.com , Windows 7 upgrade, windows 7 professional key, Windows Office professional 13, all excellent products and are faultless, superb value for money. At first I really had my doubts, but it all works perfect, even when I had problem installing Windows 7 upgrade... through emailingSara we got it all sorted

    ReplyDelete
  4. Guys you can go to www.mororless.com,
    to get genuine win 8 keys in a cheap price, I got one there several days ago, it's not bad.

    ReplyDelete
  5. cual es el Passport de activaciĆ³n

    ReplyDelete
  6. no va la contraseƱa del activador

    ReplyDelete
  7. helpful! And friends you can also get your Windows 8 Pro Key from: softkeyhome.co.uk , it is convenient and easy to finish the upgrade.

    ReplyDelete