Monday, December 23, 2013

Indobilling Enterprise Version v7.93

Indobilling Enterprise Version v7.93


     Sekedar bagi info dan sedikit ilmu yang sekira dapat bermanfaat untuk para blogger yang berkeinginan untuk membuka usaha warnet.


     Biling Warnet Indobilling Enterprise Version v7.93 ini menurut saya lumayan bermanfaat dan cukup stabil, ini berdasarkan pengalaman saya menggunakan program ini selama sudah 3 tahun ini di warnet aku.
     Untuk billing ini sudah lenkap untuk Server dan Client nya yang sudah terdapat crak untuk unlimites client. Disamping itu untuk cara penggunaaannya cukup simple dan mudah untuk dipelajari.Untuk referensi server saya menggunakan OS Windows 7/8 juga lancar-lancar saja.

     Semoga bermanfaat dan berguna untuk blogger semua.... jangan lupa kasih koment ya agar bisa menambah perkembangan blog ini ..... (^_^)


Untuk dowloadnya silahakan klik >>>> Indobilling Enterprise Version v7.93

Pass: zarifaalmira.blogspot.com

4 comments:

  1. Replies
    1. ada di paling bawah om...nama blog ini passwordnya..TQ

      Delete
  2. cara mengganti nama warnetnya bagaimana bos?
    tolong kirimkan saya ke email saya bos: allyanto600@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Cara ganti nama nya gimana bos...
    Tolong kirimkan ke emai bos.. Irwn@ymail.com trims bos

    ReplyDelete